Senin, 15 Juni 2009

Dilema.......

By : Gusti

aku terlanjur masuk dalam kubangannya....
Cinta....
ketika jauh, ku rasa gaung itu mampu menyentuh kalbu ku.....
meraba keluh asa ku......
dan kini ia kembali...

menawarkan sejuta cawan candu keikhlasan kasih sayang yang sempat terdunda karena ulahnya sendiri

Aku dilema,
antara ada dan tak ada....

Aku kosong....
kala ia datang dengan tulus,
ada candu lain yang menawarkan keindahan masa depan
Haruskah ku kurus terjang lawan luruh dilema lara dengan maya keindahan yang belum pasyi????
Haruskah ku kembali padanya?
Mempercayai kembali maksud hatinya????

.............
ku tulis sajak ini kala asa meninggi tebing
Kala langit membelalak lebar pada raya
kala senyum tak lagi merekah luwes dalam raga ku

Aku benci padamu,
Aku benci padamu, karna kamu tak jua luruh dalam khayal ku
Aku benci padamu, karna aku tak dapat membohongi perasaan ku,
Aku masih sayang kamu......
Entah apa yang ada padamu....
Rasa ini tak dapat hilang
bagai debu abadi di gurun pasir
bagai padang rumput liar yang selalu menggeliat gatal

..............
ku tulis sajak ini kala ku melayang jauh dalam mayaku
meringkih luruh sekujur tubuh ku

aku sayang kamu bi....
sebelum dan sesudah kau menguji kesetiaanku.....
tahukah kau tentang itu??????


Jika Tuhan menetapkan,
Aku ingin kau menjadi imam dan ayah dari anak-anak ku kelak....
Selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerah sang masa depan karena komentar, jadi........kasih masukan ya?????